Beranda

Solat Idul Adha Bersama Hj RAHMA Di Masjid Baitul Mukminin, Ustad RIZA HAFIZ Menjadi Khotib

erdepe.com – dalam menyambut hari raya Idul Adha 1445 H/2024 Masehi pengurus masjid Baitul mukminin perumahan Kijang Kencana 4, di kelurahan Pinang Kencana Kecamatan tanjung pinang timur pada hari Senin (17/06) menggelar solat idul adha, dan menghadirkan ustad Riza Hafiz sebagai Khotib.

Masjid yang tidak jauh dari rumah Hj Rahma ini juga menjadi tempat solat Keluarga besar Hj Rahma saat melaksanakan solat idul adha 1445 H tahun 2024 Masehi.

Hj Rahma mengatakan dirinya memang melaksanakan solat di masjid Baitul Mukminin dan dalam kesempatan itu juga pengurus menghadirkan penceramah kondang di tanjung pinang yaitu ustad Riza Hafiz sebagai Khotib solat idul adha 1445 hijriah.

“Alhamdulillah bisa melaksanakan solat Ied tahun ini, dan memang kebetulan yang jadi Khotib tadi pak ustad Rizha”, kata Rahma.

Rahma juga mengucap syukur karena sampai dengan saat ini, masih mendapat kepercayaan dari Allah SWT untuk tetap bisa menikmati karunia Allah, sehingga dapat melaksanakan hari raya kurban.

“Alhamdulillah saat ini kita masih di berikan kesempatan untuk bertemu dengan Hari Raya Idul Adha. Mudah-mudahan, semua ini mampu menjadi motivasi kita untuk meningkatkan dan memperkuat keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT”, harapnya.

Pada momentum hari raya Idul adha kali ini, Rahma mengajak seluruh umat muslim tanjung pinang mengingat kembali keindahan ajaran agama Islam melalui ibadah yang hanya bisa dilaksanakan saat Idul Adha, yakni ibadah kurban yang dilaksanakan pada bulan Dzulhijah.

“Banyak sekali hikmah yang terkandung di balik disyariatkkannya ibadah kurban. Untuk itu saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha untuk seluruh masyarakat kota tanjung pinang, mohon maaf lahir dan batin”, katanya. (sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button