KepriPemerintahan&Politik

Gen Z Dan Millenial Dukung Rahma Jadi Walikota Tanjung Pinang Karena Ini Calon Termuda

erdepe.com – Generasi Z dan Generais milineal yang ada di Kota Tanjung Pinang mendukung penuh Rahma kembali mencalonkan sebagai Walikota Tanjungpinang pada pilkada 2024.

Seperti yang disampaikan Reyhan salah satu generasi Z yang ikut bergabung pada sejumlah organisasi menyampaikan, bahwa dukungan itu disampaikan, karena Rahma merupakan sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat tak terkecuali terhadap generasi muda.

“Saya lihat Ibu Rahma ini semuanya di rangkul, baik orang tua maupun anak muda”, sebut Reyhan saat ditemui di salah satu Cafe saat nongkrong bareng dengan puluhan teman sejawatnya, Rabu (11/9).

Apalagi ia pernah menyaksikan langsung bahwa Rahma sangat membantu dengan anak putus sekolah, pengamen, anak jalan dan anak-anak muda yang butuh kebutuhan hidup.

“Itu saya lihat depan mata sendiri. Waktu itu saya menemani rekan saya yang mengalami masalah kesejahteraan sosial. Ibu Rahma langsung respek membantu sejumlah anak-anak untuk masalah pendidikan yang putus”, kata dia.

Ditempat yang sama, Calya Arilya yang juga generasi Z menambahkan, ia menilai sosok Rahma bisa dinilai sang motivator untuk penerus generasi muda.

“Saya pernah ikut sosialisasi saat tugas kuliah. Waktu itu bu Rahma jadi narasumber. Penyampaian bu Rahma saya sangat ingat sekali, bahwa seorang perempuan itu tidak perlu bergantungan sama laki-laki”, ujarnya.

dia menilai, program Ibu Rahma disaat masih menjabat sebagai Walikota Tanjung Pinang juga membantu siswa-siwa yang ingin mendapatkan beasiswa jika ingin kuliah di salah satu universitas.

“Saya harap Ibu rahma kembali terpilih jadi pemimpin Tanjung Pinang”, katanya.

Lili Widya salah satu generasi Milenial juga menyampaikan hal yang sama. Ia mengatakan, sosok kepemimpinan seorang Rahma sangat dibutuhkan oleh Kota Segatang Lada ini.

“Dia pernah menjabat walikota. Programnya sangat terbukti. Yang paling suka itu melihat program bantuan peralatan pendukung bagi pelaku UKM.” katanya yang mengaku pernah dapat bantuan.

Tak hanya itu, Lili yang tinggal di Kelurahan Air Raja itu menambahkan. Kebijakan dan program yang dilakukan oleh Rahma saat ini sangat membantu dan berdampak langsung ke masyarakat.

“Padahal sewaktu dia mimpin kita dilanda Covid-19. Tapi semua berjalan lancar. Tidak ada masalah, bangunan infrastruktur tetap berlanjut dan bantuan sembako sangat bahkan insetif sebesar Rp 600 ribu terbagikan ke warga yang tak mampu.” katanya.

Disamping itu, sambungnya, program seragam gratis dan bantuan anggaran premi BPJS Kesehatan bagi warga tak mampu sangat berdampak bagi warga tanjungpinang.

‘Semoga ibu Rahma kembali jadi wali kota..Insya allah kami sudah bertekad untuk memilih Rahma”, kata Lily saat ditemui di Warung Jualannya.(sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button