KepriPemerintahan&Politik

Jika Kriteria Memenuhi Syarat Maka PAN Tanjung Pinang Akan Mengusung Hj Rahma Di Pilkada

erdepe.com – Bersama dengan para pengurus DPW Nasdem Provinsi Kepulauan Riau dan Nasdem kota tanjung pinang, Hj Rahma S.Ip MM, pada hari Senin 29 April 2024 mendaftar ke kantor DPC pan kota Tanjung Pinang, di Jln Basuki Rahmat.

Hj Rahma datang ke Kantor PAN didampingi oleh Bendahara DPW Nasdem Kepri, Tengku Afrizal Dahlan dan Ketua OKK Iwan Kusmawan dan jajaran pengurus lainnya.

Afrizal Dahlan berterima kasih kepada seluruh pengurus PAN yang sudah membuka pendaftaran dengan menerima dengan baik, kunjungan partai Nasdem untuk mendaftarkan kadernya atas nama Hj Rahma S.Ip MM.

Rahma juga mengucapkan terima kasih sudah dibukakan pintu untuk mendaftar di partai PAN Tanjung Pinang dalam menghadapi pemilihan kepala daerah kota Tanjung Pinang tahun 2024.

“Tujuan kami datang untuk membawa hajat berupa mendaftar kan diri ke PAN yang sudah membuka pencalonan calon wali kota. Semoga apa yang kami lakukan ini diridhoi Allah SWT dan membawa keberkahan. Kami datang mendaftar juga sudah mendapat  restu dari Ketua DPW Nasdem Kepri yakni Pak HM Rudi”, kata Rahma.

Setelah pendaftaran Sahroni sebagai Ketua PAN Tanjung Pinang menyambut baik atas kedatangan para pengurus partai Nasdem yang menjadi pendaftar pertama saat penjaringan dibuka.

“Kita baru buka pendaftaran dan Alhamdulillah incumbent wali kota langsung mendaftar. Kami akan segera memproses administrasi pendaftaran Ibu Rahma ini untuk dilanjutkan ke tahap DPW dan DPP PAN. Kelihatanya Nasdem sangat bersungguh-sungguh. Tapi proses ini akan kami lanjutkan ke DPW dan DPP, jika memenuhi kriteria, kami siap mengusung Rahma,” katanya.

Sebagai Ketua DPD PAN Tanjung Pinang juga mengatakan terima kasih kepada Ibu Rahma yang datang dan mau melakukan kerjasama politik dengan PAN”, Katanya. (sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button